Shonichi-Hari Pertama

Haloo,
Saya muncul lagi satelah tadi pagi.
Lagi keranjingan nulis blog. di blog ini.
Blog satunya isinya cuma puisi doang. kebengkalai :p

o iya, tadi kan saya shonichi tuh di kampus.
ya overall menyenangkan.
pertama ya gak punya temen sih.
habis saya nya jarang ngomong.
saya kan bisa ngomong lewat tulisan.
tapi akhirnya dapat teman. banyak cewe-cewe semua. :D

tadi di bagi tuh kelompok buat ospek.
saya dapet kelompok namanya infundasi.
nah infundasi tuh penyaringan zat dengan air, dengan suhu 90 derajat celsius.
untuk lebih lengkapnya tanya mbah Google. :D

di kelompok saya ini ada 8 cewe 1 cowo.
dan si kakak pendamping nama nya Eka. gatau Eka siapa. pokonya baik.
dan si kakak ini sempet-sempetnya nanya ke saya saya cewe ato cowo :o
saya ketawa aja. :p

temen-temen saya 1 kelompok baik-baik.
tapi gak apal namanya semua. yang inget namanya cuma beberapa...
dika, tia, lukita, redeem, sonya. :D
besok saya janji deh ngapalin semuanya :D
ada 1 yang menarik. kayak Veranda sifat nya pendiem, tapi cantiknya kagak bagi-bagi. :p
Super kawaiii temen saya itu.

jadi intinyaa...
Ambil napas dalam-dalam, dan coba tersenyum.
Rasain deh ad asesuatu entah apa di dalam dada kamu, ketika kamu takut, dan mencoba ternyum.
Sesuatu itu menjadi terangkat dan kemudian kamu akan merasa ringan.
Saya masih belajar, dan bersama kalian saya akan terus belajar tentang hidup ini. :)
Saya cacat tapi saya berharga >>>  ga tau knapa kata' ini motivasi buat saya. :)

"Impian ada di tengah peluh 
Bagai bunga yang mekar secara perlahan 
Usaha keras itu tak akan mengkhianati"
#Shonichi-JKT48
 

Komentar

Postingan Populer