Mengajak untuk menerima keadaan saat ini dan terus maju. - Apa itu Obstuator?

Selamat pagi...
Friday be nice to me...

Hari ini saya harus kekampus lagi, cuman foto sama ngukur jas.
Berasa orang penting gitu ya pake jas segala... :D

o ya, saya masih deg-deg an teman-teman.
yah, you know lah what i mean. :D
Saya masih selalu takut terhadap pandangan orang lain kepada saya.
Jadi untuk mengalihkan itu semua,
saya nulis blog pagi-pagi.
Saya kan masih belajar. Orang belajar pertama kali juga selalu ragu.
Aneh ya, padahal saya sudah belajar untuk menerima selama 19 tahun.
Tapi masih saja terus takut terhadap pandangan orang lain kepada saya.
Maklum saya manusia. Manusia biasa yang berbeda dari kebanyakan dan masih terus belajar.

Oh, ya....
Saya kemarin diving di google dapat Artikel tentang "Obstuator Modifikasi"


Penemunya drg HR Anto Bagus, SpPros dari Mojokerto.
(drg HR Anto Bagus, SpPros dari Mojokerto.)

Nah obstuator ini fungsinya seperti langit-langit tiruan.
Fungsi realnya sih, untuk mencegah kebocoran udara dari langit-langit mulut menuju ke hidung.
Jadi, paling tidak kalian juga saya bisa berbicara dengan jelas.
Atau tidak sengau. :D
Biaya yang di patok berkisar 500-800 ribu rupiah.
Saya pengen juga pesan. Tapi saya masih nabung dulu.
Soalnya saya sudah ndak kerja lagi, sekarang fokus kuliah.
Pengen beli dengan uang sendiri. Uang saku kuliah di tabung sedikit-sedikit.
Nanti kalau sudah cukup saya baru mau ke Mojokerto menemui drg Anto Bagus.
Saya ndak mau membebani orang tua untuk kebutuhan yang memang pribadi untuk diri saya sendiri.
Doakan saya ya teman-teman.... :D

Saya selalu mempunyai harpan untuk sembuh.
Tapi dari segala usaha yang kita lakukan memang pada dasarnya semua kembali ke diri kita masing-masing.
Percaya diri dan selalu Bersyukur. Begitu kata Andy F. Noya.
Dan itu yang masih saya pelajari hingga saat ini.
Satu lagi,
Saya suka pandangan Heri Jatmiko di Kick Andy Show.
"Orang-orang yang telah mengejeknya tersebut, memiliki masalah dengan psikologinya Alasan Heri adalah karena orang-orang tersebut  baru akan mendapatkan kekuatan setelah ia melecehkan atau menghina orang lain."
Bagaimana dengan kalian atau saya sendiri?
Saya masih belum bisa setegar Heru.
Saya lebih memilih diam. :)
Saya masih belajar.

Sekian dulu ya kawan...
Saya mau siap-siap kuliah. :)
Saya kutipin lagu JKT48 yang saya suka kata-katanya...
Apakah Kau melihat langit mentari senja "Mengajak untuk menerima keadaan saat ini dan terus maju." dan bila kehilangan sesuatu pastilah suatu saat nanti hal itu akan tergapai.

#Yuuhi Wo Miteiruka-JKT48

Komentar

Postingan Populer