Obstuator Modifikasi - drg. Anto Bagus

Selamat malam...
Hari ini adalah sebuah keputusan besar dalam hidup saya.
Hari ini saya menuju Mojokerto di sela-sela waktu kuliah saya untuk bertemu drg. Anto Bagus.
Perjalanan selama kurang lebih 2,5 jam yang saya lalu i tidak terasa.
Karena memang sudah niat benar-benar dalam hati.

Saat sudah bertemu saya disambut Drg. Wilis Puspita di Puskesmas gayaman, Mojokerto.
Beliau adalah istri Drg. Anto Bagus.
Saya diterima dengan baik sekali. Terimakasih dokter. :D
Lalu menunggu sebentar untuk kemudian bertemu Drg. Anto Bagus di rumah beliau di daerah Sooko, Mojokerto.

Sempat besdiskusi dengan Drg. Anto Bagus.
Wah, saya sangat-sangat terkesan.
Beliau ada sosok teladan yang sangat low profile sekali.
Seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk.
Harapan beliau, dinas kesehatan harusnya dapat bekerjasama agar kasus-kasus seperti saya ini dapat ditangani dengan baik.
Tuhan pasti mendengar niat baik dokter.
Amin
:)

Jadi, hari ini saya melakukan proses cetak obstuator pertama saya.
Sudah pernah saya jelaskan di tulisan saya sebelumnya,
Bahwa obstuator modifikasi oleh Drg. Anto Bagus ini berfungsi sebagai :
- Penutup langit-langit mulut yang terbuka.
- Karena langit mulut yang terbuka tertutup, maka suara yang di hasilkan akan lebih jelas atau bulat. tapi ingat, jangan lupa untuk latihan speech terapi. agar fonem-fonem bunyi yang keluar
dari lidah kita yang kaku dapat luwes, sehingga terdengar jelas.
- Selain dua diatas ada lagi, fungsi estetika... Obstuator modifikasi Drg. Anto Bagus ini telah dielngkapi dengan gigi, sehingga kalian ndak ompong lagi. saya juga loh, nanti saya ndak ompong lagi. Puji Tuhan.

Selain itu, untuk perawatan obstuator ini sangat mudah.
Kalian hanya perlu membersihkannya setiap hari dengan cara dilepas dan di cuci dengan sabun mandi (disikat) perlahan saja.
Yang terpenting kata Drg. Anto bagus jangan dibersihkan dengan air panas/ hangat. Karena kemungkinan bisa melar.
:D

Pencetakan Obstuator modifikasi ini kondisional saja.
Jadi disesuaikan dengan kondisi rongga mulut tiap pasiennya....
lalu akan disesuaikan dan dimodifikasi agar terlihat rapi dan artistik.
Hebat sekali kan Drg. Anto Bagus.
:)

Disinilah saya sangat terkesan dengan sikap juga pembawaan Drg. Anto bagus.
Mengapa?
Karena beliau hidup sederhana dan hidup untuk membantu orang lain.
Mulia sekali.
Saat ini, sudah sangat sedikit orang yang peduli orang lain bukan?
Banyak manusia saat ini sedang bingung, mereka sakit.
Mental mereka yang sakit.
Karena hal-hal mendasar seperti agama, toleransi, saling menolong, saling menghargai sudah hampir pudar.
Manusia kini hidup secara individu dan merasa pintar.
Sedih sekali rasanya...
Semoga Tuhan segera memberi pencerahan.

nah ini terakhir....
saya share pict saya....



(ini Drg. Anto Bagus di kediaman beliau)


(Ini alamat Drg. Anto Bagus juga Drg. Wilis Puspita)


Oke, sekian dulu tulisan saya.
Nanti kalau sudah pasang obstuator saya share lagi pengalaman saya.
oh, ya....
Selalu ingat.
Tuhan itu Baik. Tinggal bagaimana kita melihat dari sisi berbeda.
Apapun yang di berikan Tuhan adalah hal terbaik, jika belum baik maka tunggulah.
Selalu ada harapan juga jalan kepada oang yang selalu percaya dan berusaha.

Selamat sore.
Tuhan memberkati.


Komentar

Postingan Populer