Ketika kamu mebuka hati juga pikiran, Tuhan memberi Jalan

Haii,
Berapa lama saya gak ngeblog?
3-5 Hari ya mungkin?
Rasa nya lama....
Apakabar semua?

Oke, Beberapa hari ini saya sedang dalam tahap pemantapan hati.
Apa itu pemantapan hati?
Pasti taulah ya bro..
:D

Disini saya memantapkan hati saya mengalah segala ego pada diri saya.
Dan itu sangat sangat SULIT.
Dan saya terus berusaha.
Besok shoichi Kegiatan Kampus sebagai mahasiswa.
OOT yah bro?
Sori-sori... :p

Jadi gini, beberapa hari ini say sibuk utak atik Mbah Google.
Mengenai penyembuhan Cleft Palate.
Banyak sekali pro juga kontra antar 1 juga lainnya.
Banyak sekali sekarang Grup-grup atau Fondation yang bergerak di idang kemanusiaan,
Mereka adalah Lembaga Non Profit yang bekerja untuk kemanusiaan.
Hebat ya.
Tuhan pasti selalu memberkati mereka semua.

Ada beberapa contoh saja seperto CBL Indonesia, Gentur Fundation, Smile Train.
mereka adalah organisasi yang memang khusus bergerak di Cleft Palate/ Kelainan langit-langit dan celah mulut.
Saya sangat terkesan.
Saat ini keberhasilan Operasi Langit-langit mulut dan Celah bibir sangat mendekati Normal.
Apalagi jika kita juga ikut terapi bicara.
Kata seseorang, Tidak ada kata terlambat.
Dari sana saya ublek-ublek lagi,
saya kirim e-mail agar mereka juga dapat membantu saya.
Siapa tau saya beruntung.
Berarti kan, saya meringankan beban orang tua saya...
:)

Tapi untuk sementara saya akan tetap melanjutkan keputusan saya untuk ke Mojokerto .
Menemui drg. Anto Bagus untuk mendapatkan Obtuator pertama saya dalam hidup saya.
Ada yg bilang Obtuator itu hanya untuk mencegah makanan keluar dari hidung.
Tapi saya sudah pernah bertanya ke drg Anto bahwa Obtuator juga berfungsi agar suara saya menjadi jelas.
Saya percaya.
Lalu saya akan mencoba.
Saya selalu punya Harapan untuk menjadi Normal.
Cobalah segala sesuatu yang dapat membantumu menjadi normal.

Jadi inti tulisan ini...
Ketika kamu atau saya pribadi mau Membuka diri...
Mau mencari informasi.
Tidak malu mengatakan sejujurnya bahwa saya cacat.
Maka Tuhan akan menunjukkan jalan.
Percaya itu.
Ketika Tuhan telah menunjukkan Jalan.
Saatnya kita Bersabar, menunggu Kepastian waktu yang diberikan oleh Tuhan.
Brsabar dan Selalu Yakin.
Tuhan memberikan Yang terbaik Untuk kita.

Selamat sore.
Tuhan memberkati.

Komentar

Postingan Populer