Saya Mulai Jenuh

Hai,
Berapa lama saya tidak menulis blog?
1 minggu mungkin?
Ya, sekitar itulah....

Rutinitas kampus saya merenggut segala sesuatu dari saya.
Percaya atau tidak rutinitas di dalam kampus merubah suatu aspek kehidupan saya.
Bahkan saya mulai merasa saya tidak seperti dulu.
Terkekang tepatnya.
Rutinitas kampus yang padat serta tugas-tugas menumpuk membuat saya terikat.
Seolah saya hampir-hampir tidak punya waktu untuk apa yang seharusnya bisa saya lakukan.
Seperti main ke pantai liat matahari terbenanm waktu di Bali. (ini kesukaan saya)
Atau membaca beberapa novel tiap minggu nya.
Meluangkan waktu yang cukup pula untuk istirahat.
Main sama pus-pus saya dirumah.
Main GTA, Football Manager dll beberapa kali seminggu.
Nulis blog.
dan lainnya.

Kalian tau Kuliah farmasi saya merenggut itu semua.
Saya seolah dijadikan robot yang telah di set untuk melakukan hal-hal itu-itu saja tanpa pernah bisa membantah.
Bahkan untuk hal paling menyebalkan sekalipun.
Ditambah beban saya di kampus, diskriminasi terhadap saya,
itu semua membuat saya jenuh.
Ya, saya jenuh.
oh, tidak tidak tidak.....
SAYA SANGAT JENUH itu lebih tepat nya.

Saya rasakan puncak nya malam ini.
Tidak seperti biasanya, saya selalu terstruktur mengerjakan segala tugas saya.
Malam ini, saya hanya melihat tumpukan buku Kimia Analisa, Kimia Organik juga Farmakognosi seperti ongokan sampah yang terus menerus datang setiap harinya.
Saya sampai bingung saya harus mulai mengerjakan dari mana?
Akirnya saya kerjakan asal-asal coret-coret saja.
Moodbooster saya lagi habis sekarang. :(

Terus gimana?
Mau berhenti kuliah?!
Gila, saya gak sekejam itu.
Saya masih atau lebih tepatnya hanya menepati janji kuliah saya ke orang tua saya.
Kalau nanti nya saya sukses di bidang ini,
Ya Puji Tuhan saja.
Kalau tidak sukses?
Ya, berarti saya hanya menggugurkan janji saya. melaksanakan tugas maksudnya.
:p

Tidak sopan ya?
maaf-maaf...
Habis saya merasa jenuh.
Sangat jenuh.
Jadi teman-teman doakan saya ya...
Agar paling tidak semangat saya bisa bertumbuh lagi.
:')
Setidaknya agar ada yang bisa dibanggakan dari segala kekurangan saya.

Saya percaya Tuhan Baik,
Tapi terkadang saya membutuhkan sebuah rehat.
Untuk mengembalikan rasa semangat juga rasa juang saya untuk kembali ke track.
doakan saya ya teman-teman.
itu saja....





Komentar

Postingan Populer